#linkwithin_logolink_0 {display:none;}

06/01/14

Review Game Online MyLands, Game yang Memberi Anda Uang

MyLands adalah sebuah online stategy game, yang bisa menghasilkan uang untuk anda, ketika anda bermain. Aneh? Tapi itulah kenyataannya, dengan mengumpulkan Black gems, anda bisa menukarnya dengan uang. Ingin bermain? berikut Review game online MyLands.
Seperi biasa, sebuah game strategi seperti World of Warcraft dan Age of Empires game dimulai dengan memilih ras atau semacamnya. Nah, di Game MyLands, ada 4 ras yang bisa kalian pilih. Ras itu antara lain; Elves (Elf Baik) , Dark Elves (Elf Jahat) , Demon (Setan) , dan Knight (Ksatria) .

Kalian bebas memilih ras mana yang kalian suka. Kalian bisa memilih berdasarkan yang kalian suka, berdasarkan kelebihan mereka, dll. Namun saya sarankan untuk memilihnya berdasarkan yang mana yang paling menguntungkan dalam mencari Black gems.

Berikut kelebihan dari masing-masing ras.

1. Elves
Elves digambarkan sebagai makhluk bertelinga lancip yang tinggal di hutan. Elves sering dikisahkan sering berperang dengan manusia pada cerita dongeng sebab Elves selalu dijadikan budak oleh manusia.

Elves lebih bersifat deffensive, daripada attack. Elves memiliki kelebihan dalam produksi kayu. Selain itu, Elves juga memiliki kelebihan lain berupa healing spells dan sihir cahaya.

2. Dark Elves
Dark Elves digambarkan sebagai penyihir yang diasingkan ke hutan. Ras ini terkenal dengan penyihir yang super kuat + sifat jahat.

Kelebihan Dark Elves yaitu kelebihan dalam produksi besi dan kayu. Mage (penyihir) di ras Dark Elves paling kuat diantara ras lainnya. Hal ini sangat membantu kalian dalam menghancurkan tower musuh.

3. Demon
Seperti biasa, ras demon adalah tokoh antagonis dalam games. Demon adalah ras pemuja kegelapan, yang tinggal di neraka.

Kelebihan Demon ialah memproduksi batu paling cepat, serta memiliki pasukan yang kuat seperti Naga, Tengkorak, Leeches, dan Demoness

4. Knight
Seperti manusia, ras Knight harus mengandalkan persenjataan, peralatan dan ilmu pengetahuan.

Ras Knight dapat memproduksi Gold lebih cepat dari yang lain, serta dapat membangun warehouse yang lebih besar, sehingga dapat menampung lebih banyak sumber daya.

Di MyLands, setiap ras dapat membuat 8 Unit Tentara. Setiap Unit Tentara memiliki kelebihan yang berbeda-beda, dan masing-masing dapat dinaikkan hingga level ke-3.

Delapan unit tersebut adalah Carrier (kuli), Warriors (prajurit), Cavaliers (pasukan berkuda), Airborne (pasukan udara), Archers (pemanah), Healers (penyembuh), Mercenaries (tentara bayaran), dan Mages (penyihir) yang masing-masing memiliki kelebihan tersendiri.

Berikut penjelasan beberapa Unit Tentara yang perlu di garis-bawahi.

1. Carriers atau Kuli
Carriers atau kuli yang notabene sama sekali tidak bisa digunakan untuk berperang, namun memiliki peranan yang sangat penting sebagai pengumpul sumber daya.  Carriers memiliki peranan penting jika anda ingin mengumpulkan Black Gem yang bisa ditukarkan dengan uang di dunia nyata.

Unit ini sangat lemah dan tidak bisa membela diri dari serangan sebelum levelnya dinaikkan hingga mencapai level tiga.  Pastikan untuk selalu mengawal unit ini dengan pasukan berkuda atau tempatkanlah Tower untuk melindungi carrier dari serangan musuh.

2. Airbone
Airborne unit atau pasukan udara.  Dalam game MyLands, unit ini sangat efektif untuk digunakan melawan cavalry (pasukan berkuda), namun lemah ketika bertarung melawan archers (pemanah).  Airborne Unit melakukan serangan dari udara dan menghabisi musuhnya dengan serangan tombak atau semburan api.

Tiap-tiap ras memiliki Airborne Unit yang berbeda-beda.  Knights memiliki Pegasus alias kuda terbang.  Elf Terang memiliki Griffin, atau burung bertubuh singa.  Ras Demon memiliki Naga alias Dragon, sedangkan Dark Elf mengandalkan unit yang bernama Harpy (burung berkepala manusia).

Biasanya, game strategy memiliki hero atau pahlawan. Begitu pula dengan MyLands. Setiap hero memiliki kelas dan spesialisasi yang berbeda-beda dan kemampuannya sangat mempengaruhi keberhasilan anda dalam permainan.  Hero juga bisa naik level dengan cara menyelesaikan berbagai misi, bertarung, dan melakukan hal-hal lainnya.
Ada lima kelas yang berbeda dalam game ini yang bisa anda pilih, yaitu Pembangun (Builder), Pembela (Defender), Pembimbing (Guru), Penambang (Miner), dan Pedagang (Trader). Semua memiliki kelebihan dan skill khusus di bidangnya masing-masing.

Demikian sekilas Review dari game online MyLands. Jika kalian ingin memulai bermain dan dapatkan uang, silahkan klik disini