#linkwithin_logolink_0 {display:none;}

29/04/12

Alarm-Alarm Aneh untuk Bangun Pagi

     Entah, dari mana si Pencipta dapat ide Se-gila itu. Bahkan, untuk mematikannya, kita membutuhkan banyak waktu. Bisa-bisa kita malah telat karena jam ini! Penasaran apa aja jamnya? Ini dia Alarm-Alarm aneh untuk bangun pagi:

1.Clocky
     Saat anda menekan tombol snooze clocky ,jam ini akan mencari tempat untuk bersembunyi. Saat alarmnya menyala, anda harus mencari Clocky untuk mematikannya. Clocky akan menemukan tempat baru setiap harinya.

2.The Sonic Alarm
     Jam ini dapat membangunkan anda dengan cara yang unik. Caranya ; Tarik Pin di Sonic Alarm, kemudian teriak kan kata-kata "fire in the hole" , Lempar alarm ini ke kamar orang yang ingin anda bangunkan, Tunggu sepuluh detik, lalu akan terdengar bunyi ledakan yang sangat keras ( ada 3 ketinggian volume ) dari jam tersebut. Orang yang dilempari alarm ini harus mencari orang yang melemparinya dan pin nya. Pin tersebut harus dimasukkan kembali, kalau tidak, bunyi ledakan akan terdengar terus dari The Sonic Alarm.

3. Blowfly
     Jam ini akan tebang dari tempatnya jika alarmnya menyala, alarm yang satu ini akan mengelilingi kamar dan mengeluarkan suara. Cara mematikannya adalah ; menangkapnya, lalu meletakkannya kembali di tempatnya.

4.Kuku Alarm Clock
     Jam ini akan 'bertelur' dan mengeluarkan suara ayam jika alarm nya menyala dan alarm ini hanya bisa dimatikan dengan cara menaruh kembali telur-telur tersebut ke tempatnya