#linkwithin_logolink_0 {display:none;}

31/12/13

10 Negara Terbersih di Dunia

Kebersihan merupakan sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan kita. Meskipun begitu, menerapkan kebersihan tidaklah mudah, hingga beberapa negara mendapatkan gelar negara terkotor sedunia. Tetapi beberapa negara dapat menerapkan kebersihan, sehingga negara tersebut menjadi indah, dan dapat diberi gelar negara terbersih sedunia. Berikut 10 diantaranya.

1. Colombia

1. Colombia
Untuk bulan madu dan menghabiskan hari-hari terbaik dalam hidup Anda dalam damai dan kenyamanan Kolombia dianggap menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Kuba terangkat terutama karena parameter menjaga habitat dan keanekaragaman hayati. The Tyrona National Park juga telah memainkan peran penting dalam menjaga kehijauan dan kebersihan negara.

2. Kuba


2. Kuba
Pantai, pepohonan hijau dan danau memaksimalkan keindahan Kuba. Selain itu, parameter higienis yang berlimpah ditemukan di Kuba. Kuba mengambil keuntungan sebuah pulau  yang membuat udara segar dan halus.


3. Austria


3. Austria
Austria dikenal untuk produksi domestik bruto namun yang tidak terikat tingkat kemajuan negara. Kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi dan regulasi pestisida secara rutin membuat lingkungan bersih dan sehat. Ini telah mencapai skor EPI dari 100.



4. Mauritius


4. Mauritius
Hal ini dikatakan negara terisolasi dari Eropa tetapi terletak di Afrika. Mauritius dianggap salah satu yang terbaik tujuan bulan madu di seluruh dunia. Dan itu adalah karena lingkungan yang bersih dan dihiasi perbukitan. Ini adalah negara terbersih keempat dunia tahun 2013.


5. Norwegia

Di kawasan Eropa Norwegia adalah merupakan negara terkaya. Selain itu memiliki banyak pemandangan indah di berbagai daerah yang memberikan Norwegia keuntungan dari keindahan alam. Dan Tak di ragukan lagi jika Norwegia telah berhasil mempertahankan keindahan dengan cara yang sempurna.

6. Swedia 


Swedia
Swedia telah berhasil menjaga angka indeks 86,3. Tingkat sastra negeri ini cukup besar dan pemerintah memiliki aturan cukup ketat mengenai kebersihan negara. Peraturan pestisida juga merupakan faktor besar yang membuat suasana rapi dan sehat.


7. Kosta Rika


7. Costa Rica
Di bawah program pengembangan USA yang kekuatan ekonominya cukup besar, Kosta Rika telah berhasil memurnikan keindahan alam dan mengembangkan infrastruktur. Ini memiliki nilai EPI dari 86,4 dan yang memberikan harapan hidup maksimal penduduk.


8. Swiss

Swiss
Keindahan alam dan pegunungan hijau di Swiss adalah surga di bumi. Swiss terbagi menjadi tiga divisi, Jura, dataran tinggi Swiss dan Alpen. Meskipun skor EPI nya hanya 89,1 namun bakat alami berorientasi baik yang memindahkannya ke peringkat yang lebih tinggi.

9. Islandia

Islandia
Islandia adalah sebuah pulau yang sangat menakjubkan di Eropa bagian Utara. Keuntungan terbaik Islandia adalah sebuah pulau yang memberikan suasana yang sejuk dan segar. Ketika Anda menginjak tanah Islandia Anda dapat merasakan atmosfer udara yang menenangkan. Nilai indeks kinerja lingkungannya adalah 93,7 dan itu adalah nilai yang besar untuk sebuah negara bersih.

10. Perancis

10. France
Perancis dikenal di seluruh dunia untuk suasana romantis yang layak, bukan hanya itu tetapi ekosistem dan metodologi kebersihan yang membaik dari hari ke hari. Mereka telah menyiapkan banyak langkah dan standar untuk menjaga kerapian negara. Jika anda mengunjungi Perancis terkhusus di Paris maka anda dapat merasakan suasana udara yang segar akan cinta.