#linkwithin_logolink_0 {display:none;}

27/12/13

Cara Mengetahui Kata Kunci Populer Google

Sebagai blogger, bukan hanya tampilan blog yang harus diperhatikan, artikel atau posting yang bermutu, dan terbit secara rutin juga merupakan hal yang perlu diperhatikan agar traffic blog berjalan deras seperti guyuran hujan.
Tetapi, tak sedikit kendala yang ditemukan saat kita akan membuat posting. Salah satunya adalah kehabisan ide untuk posting. Nah, pada artikel kali ini, benediktif akan memberi tau kalian cara-cara mengetahui kata kunci populer google. Berikut Cara-caranya

1. Soovle.com
Tools ini sangat mudah digunakan, selain itu loading pagenya juga ringan. Di soovle.com, kalian bisa mengetikkan kata kunci yang ingin dicari. soovle.com akan memunculkan frase yang berhubungan, yang sedang populer. Tak hanya google, Soovle juga menunjukkan Kata kunci populer dari yahoo, bing, dll. (soovle.com)

2. Google Insight
Google Insight adalah tool yang disediakan Google untuk mencari kata kunci yang populer. Cara menggunakannya pun cukup mudah (google insight).
Google Insight juga memiliki beberapa kelebihan, antara lain
  • Keyword populer Search Terms, disini sobat akan diberikan option kata kunci / keyword apa yang sobat cari.
  • Keyword populer Regional Location berdasarkan kata kunci / keyword. Bisa sobat gunakan untuk mencari kata kunci / keyword yang sedang populer di negara tertentu bahkan sedunia.
  • Keyword populer Time Range, disini sobat akan dipersilahkan memilih rentan waktu yang diinginkan. Misalkan keyword yang sobat cari sedang populer saat ini atau setahun sebelumnya bahkan all time.
3. Google AdWord
Ini adalah tool yang paling sering digunakan dalam mencari kata kunci populer. Kelebihannya adalah Google AdWord menunjukkan peta persaingan kata kunci yang diincar dan Kata kunci berhubungan. (google adword)

4.Google Trends
Satu lagi dari google, Google Trends. Google Trends sangat mudah digunakan. Pertama masuk ke Google Trends (here). Lalu kalian bisa melihat beberapa kata kunci yang sedang populer. Kalian juga bisa mengatur beberapa hal seperti lokasi, waktu, dan kategori

5. Ketik di google.com
Apa maksudnya? Maksudnya, anda bisa mengetik bebas, lalu lihat lah pilihan yang muncul dibawah. Semakin atas, berarti Semakin populer.

6.Cari di google.com, Footer!
Yang ini juga sedikit aneh. Namun membantu juga. Cari lah kata kunci apapun. Selesai mencari, pergi ke bagian paling bawah. Maka anda akan menemukan beberapa kata kunci terkait yang sedang populer.

7. Twitter trending topics
Yang ini sangatlah mudah. Tanpa penjelasan pun, pasti sudah mengerti.

Demikian Cara Mengetahui Kata Kunci Populer Google. Semoga Bermanfaat.

benediktif.